Minggu, 04 September 2011

New 'Image' Gotek Punya

Besok waktunya buat gua bermetamorfosis ...

.



Dari masa SMA yang
-gaul-gaulan,
-eksis-eksis-an
-bikin rusuh
-nge-genk
-ngeluyur sana sini
-ketawa ketiwi gajelas hahahihi...













Transisi ke masa kuliah.. Gua mau stel
-cupu,
-calm (hah?)
-anak rumah-an,
-baik hati,
-ramah tamah,
-rajin menabung, dan
-tidaaakk sombong
*berhasil enggaknya, gua sendiri pun nggak yakin. :D

Pastinya gua punya style baru dongse
(ya stel cupu itu tadi :D)




Yah walo pun gua belum ngerasa comfort ama gaya baru gua ini. Belum ada chemistry gitu deh :p
karna maybe ini bukan gua banget. maybeee..
Hmm.. susah emang punya muka jelek, badan pendek, idung pesek!
Hahaha ya gini nih..
Ngapa-ngapa geh serba nggak pantes! Gak KLIK!
HAHAHA =D

Tp yasuddalaa, tak apa..
Bismillah aja :)
inget gotek, ini bukan pilihan tapi ini kewajiban.
So mau gamau gua kudu mau, suka gasuka gua kudu suka. nggak pake nawar.

#Hey, temen-temen SMA yang mencibir.. kalian bakal liat gua berubah.
silakan tertawa, "hahaha"
asal gua gak berdarah-darah aja karna kalian timpukin
(saking shocknya kalian liat perubahan gua,
hahaha :P
padahal siapa juga yang mo liat.)

Okeoke dah kalo begetoh etoh toh.. G0TEK... SURVIVE!! Aye! =) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar